Halaman

Kamis, 27 Februari 2014

Mahfud MD: Saya Capres PKB









surya online, banyuwangi -mahfud md memastikan tetap menggunakan partai kebangkitan bangsa (pkb) sebagai kendaraan untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada pemilu 2014.
mahfud mengatakan, nama jusuf kalla dan rhoma irama yang saat ini santer disebut calon presiden yang diusung oleh pkb belumlah putusan final.
dirinya tetaplah capres pkb.
"saya ini mantan wakil ketua umum pkb, masak saya mau jadi kutu loncat dengan mencari partai lain untuk jadi presiden," kata mahfud saat berdialog dengan paguyuban keluarga besar madura di banyuwangi, kamis (27/2/2014).
mengenai nama jusuf kalla dan rhoma irama, hal tersebut muncul karena pkb memang tidak ingin ada calon tunggal untuk saat ini.
"masalah dengan pkb sudah klir.
saya sudah punya kesepakatan dengan muhaimin (muhaimin iskandar, ketua umum pkb).
memang sengaja dimunculkan beberapa nama, jusuf kalla dan rhoma irama dan itu saya yang mengusulkan," ucapnya.
"saya bilang ke muhaimin, munculkan sebanyak mungkin nama supaya bukan hanya saya sendiri.
toh di pkb sendiri ada mekanisme untuk (pemilihan calon presiden) itu," lanjut mahfud.
di hadapan puluhan anggota keluarga besar madura di banyuwangi, mahfud menjelaskan, ia sebelumnya mendapatkan tawaran dari partai demokrat.
partai demokrat memintanya ikut dalam konvensi penjaringan calonpresiden.
"saya bahkan diminta secara langsung oleh sby (susilo bambang yudhoyono, ketua umum demokrat) dan bertemu beliau empat kali," cerita mahfud.
"tidak banyak orang yang diundang secara langsung oleh sby.
hanya tiga orang termasuk saya, yang lain dihubungi oleh panitia konvensi.
pak sby bilang, 'pak mahfud masuk radar saya, radar rakyat indonesia' tapi saya tetap menolak ikut konvensi.
"pria kelahiran sampang, madura  13 mei 1957 menjelaskan alasan menolak konvensi karena dirinya masih terikat dengan pkb di mana dirinya pernah menjadi wakil ketua pkb.





googletag.
cmd.
push(function() { googletag.
display('div-surya-article-bottom-signature'); });

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.