Halaman

Rabu, 05 Juni 2013

Dita Indah Sari Kunjungi Keluarga TKW Bunuh Diri di Hongkong








ponorogo - staf menteri sosial tenaga kerja dan transmigrasi mensosnakertrans ri, dita indah sari, kembali datang ke ponorogo, selasa (4/06/2013).
kedatangannya kali kedua ini untuk mengawal jenazah wahyudi (48) tki, asal desa carangrejo, kecamatan sampung, yang meninggal di hongkon.
dita indah sari  ke ponorogo bersama lily pujiati dari perwakilan peduli buruh migran, jakarta bertandang ke rumah duka tkw asal ponorogo yang meninggal di hongkong karena bunuh diri loncat dari lantai enam di rumah majikannya.
pasalnya, saat kedatangan jenazah dua minggu lalu, keluarga korban tidak mendapatkan santunan.
kecuali hanya menerima sisa gaji yang belum terbayarkan oleh majikannya.
mendegar masalah tersebut, dita langsung terbang ke ponorogo ke rumah keluarga pasangan suami istri sairun (48) dan jemini (53) warga rt 01, rw 01, dusun pendung, desa bringinan, kecamatan jambon, ponorogo.
"saya sengaja berangkat dari jakarta bersama mbak lily pujiati karena saya dapat pengaduan keluarga almarhum dwi ana puspitasari yang meninggal di hongkong belum mendapatkan santunan.
pihak keluarga mengaku kesulitan dalam mengurus hak-hak korban sehingga kami harus turun ke rumah duka dan menjumpai keluarganya," terangnya kepada surya online, selasa (4/6/2013).

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.