Halaman

Kamis, 20 Juni 2013

Pemkab Lamongan Obral Bonus








lamongan - pemkab lamongan lewat komite olah raga nasional (koni) mengobral bonus bagi setiap atlet yang meraih medali dalam pekan olahraga provinsi (porprov) jatim iv tahun 2013.
janji itu diungkapkan ketua umum koni lamongan, bambang didik suparto saat memberangkatan kontingen lamongan di ajang porprov iv jatim di pendopo lokatantra, rabu (19/6).
"kami menyiapkan bonus rp 7 juta untuk atlet peraih medali emas, rp 5 juta untuk perak dan rp 3 juta bagi peraih perunggu.
selain bonus, setiap keping medali, atlet peraih medali emas mendapat rp 750 ribu," ujar ketua umum koni lamongan bambang didik suparto saat memberangkatan kontingen lamongan di pendopo lokatantra, rabu (19/6/2013)bukan hanya atlet yang sudah dijamin bonus, oficial dan pelatih lamongan juga bakal kecipratan bonus jika atlet binaannya meraih medali.
besarannya sama dengan untuk atlet.
"ada bonus tersendiri dari saya untuk peraih medali emas.
semakin banyak medali emas yang diraih, besar bonusnya untuk setiap peraih emas bakal semakin besar," tambah bupati fadeli di hadapan 155 atlet dan oficial.
"pak bambang menyebut koni mentargetkan 12 medali emas.
target ini harus direvisi.
atlet lamongan harus bisa meraih setidaknya 15 medali emas sehingga bisa menaikkan peringkat lamongan," ungkap fadeli  disambut pekik semangat atlet dan oficial porprov.
cabor unggulan yang bisa menjadi lumbung medali lamongan adalah panjat tebing, gulat, panahan dan atletik.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.