Halaman

Jumat, 21 Juni 2013

Demo Kenaikan Harga BBM, Demonstran Ini Pilih Tutup Mata dan Mulut








kudus - belasan mahasiswa di kabupaten kudus, jawa tengah, yang tergabung dalam gerakan perubahan untuk kudus (gepuk) kembali menggelar unjuk rasa menolak rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (bbm) dengan cara menutup mulut dan mata, jumat (21/6/2013).
sebanyak 12 pengunjuk rasa yang melakukan tutup mulut dan tutup mata di alun-alun kudus tersebut, juga menempelkan huruf di masing-masing pakaian yang membentuk tulisan "tolak bbm naik".
mereka  juga membawa keranda berwarna hitam, sebagai bentuk protes atas matinya kepedulian pemerintah terhadap nasib rakyat kecil, menyusul akan dinaikkannya harga bbm, karena dampaknya akan dirasakan oleh masyarakat kurang mampu.
     "aksi tutup mulut dan tutup mata dengan kain berwarna hitam serta plester, juga simbol bahwa pemerintah sudah tidak mau mendengar maupun melihat reaksi masyarakat atas rencana kenaikan harga bbm," kata koordinator aksi, malik khairul anam.
     dengan aksi damai tersebut, dia berharap mendapat simpati masyarakat untuk turut menyuarakan penolakan terhadap rencana kenaikan harga bbm.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.