Halaman

Kamis, 02 Mei 2013

Tuntut Perubahan DCS








malang - tidak tercantumnya nama mochamad geng wahyudi dalam daftar calon sementara (dcs) pdip untuk dpr ri, membuat marah pendukungnya.
tak pelak, rumah ketua dewan pimpinan daerah (dpd) pdip jawa timur, sirmadji di jalan negara 34 kota malang, digeruduk ratusan simpatisan geng wahyudi.
"saya saudaranya pak geng.
saya berani mati buat pak geng!," seru satu di antara massa.
"saya hanya silaturahmi ke rumah pak sirmadji, bukan demo.
kami hanya ingin dengar penjelasan langsung dari pak sir," ujar geng waktu itu.
namun saat dimintai keterangan terkait hasil dari silaturahmi tersebut, rabu (1/5/2013), geng tidak menjawab dengan tegas.
menurutnya, daftar yang saat ini dikeluarkan dpp pdip jatim bukanlah sebagai dcs dan masih berisi nama-nama yang belum final.
dcs yang diajukan masih akan direvisi mulai tanggal 6 - 22 mei 2013 dan geng berharap ada perubahan dcs itu namanya masuk di dalamnya.
"sudahlah, saya tidak mau komentar dulu karena prosesnya masih berjalan.
kita lihat saja nanti setelah tanggal 22 mei," ujarnya.
geng, pengusaha yang juga wakil kepala badan pemenangan pemilu (bapelu) dpd pdip jawa timur menjadi pengendali tim pemenangan sri rahayu (sr), istri sirmadji sebagai calon walikota malang berpasangan dengan priyatmoko oetomo (mk).
"nomor satu seharusnya pengurus dpp pdip dan di bawahnya baru kemudian nama saya," ucapnya.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.