sebagai pengguna baru handphone merek sony xperia z1 yang saya beli pada bulan desember 2013 lalu saya dibuat dobel kecewa.
terhitung baru baru dua bulan menggunakan hp, sony xperia sudah mengalami kerusakan di bagian baterai sehingga harus dikirim ke jakarta.
saya mohon kepada pihak sony xperia plaza marina surabaya (service center) agar segera memperbaiki dan mengirim hp saya tersebut ke jakarta, karena saya sudah mengirim hp tersebut sejak tanggal 24 februari 2014 dan dijanjikan selesai paling lambat 14 hari kerja di luar hari sabtu dan minggu.
lebih disayangkan lagi, sejak tanggal tersebut tidak pernah ada konfirmasi dari pihak service center sony xperia.
saya baru mendapatkan informasi berupa sms dari nomer 087854599111 pada tanggal 12 maret 2014 bila handphone saya baru dikirim ke jakarta.
tentu saja hal ini selain merugikan saya sebagai pengguna, juga pekerjaan saya menjadi kacau gara-gara hp yang lama ditangani servis cwenter sekelas sony.
mohon penjelasan sony indonesia.
sheilla ardillasiwalankerto permai - surabaya
terkait #sony xperia z1
editor: tri hatma ningsih
sumber: surya cetak
tweet
Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.