Halaman

Senin, 24 Maret 2014

F-16 Turki Tembak Jatuh Pesawat Tempur Suriah




F-16 Turki Tembak Jatuh Pesawat Tempur Suriah
F-16 Turki Tembak Jatuh Pesawat Tempur Suriah






surya online, istanbul-sebuah pesawat suriah telah ditembak jatuh oleh turki " setelah melanggar wilayah udara turki , " kata perdana menteri turki, recep tayyip erdoganrecep tayyip erdogan , perdana menteri turki , mengatakan bahwa pesawat itu ditembak jatuh "setelah melanggar wilayah udara turki.
"berbicara di depan pendukungnya di barat laut turki , menjelang 30 pemilu lokal  30 maret, ia berkata : " sebuah pesawat suriah melanggar wilayah udara kami i f -16 kami lepas landas dan menembak pesawat ini "mengapa? karena jika anda melanggar wilayah udara kami, kami menampar dengan keras.
"setelah suriah mnjatuhkan jet turki pada tahun 2012 , erdogan mengatakan aturan militer telah berubah dan bahwa setiap elemen suriah yang mendekati perbatasan akan dianggap ancaman dan diperlakukan sebagai target militer .
pada bulan september pesawat tempur turki menembak jatuh sebuah helikopter suriah .
erdogan melanjutkan: "tanggapan kita dari sekarang akan keras jika anda melanggar wilayah udara kami ," demikian telegraph.
" saya mengucapkan selamat kepada kepala staf umum , angkatan bersenjata dan pilot-pilot terhormat .
saya mengucapkan selamat kepada angkatan udara kami , "turki , salah satu kritikus paling sengit presiden suriah bashar al - assad, telah menganjurkan intervensi militer di suriah dan frustrasi atas apa yang dilihatnya sebagai keraguan barat.
ini saham 560 mil perbatasan dengan suriah dan melindungi seperempat dari 2 juta orang yang melarikan diri dari konflik suriah .





baca juga



pm turki ancam blokir youtube dan facebook





penulis: satwika rumeksa

editor: satwika rumeksa






tweet

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.