Halaman

Minggu, 23 Maret 2014

Kaki Heru Diikat AIFC




Kaki Heru  Diikat  AIFC
Kaki Heru Diikat AIFC






surya online, surabaya - batuan cadas nan terjal mewarnai kepindahan m heru hayaze dari aifc ke baskhara futsal surabaya.
heru yang ngotot ingin pindah ke baskhara, ternyata masih digandoli aifc yang kini terdegradasi ke divisi ii lfa jatim v.

baskhara, kontestan divisi i, membuka pintu selebar-lebarnya untuk heru.
bahkan, heru pernah dipakai baskhara saat ambil bagian di my futsal international tournament 2014 lalu, di jakarta.
saat itu, heru masih berstatus sebagai pemain pinjaman.

"saya ingin cari pengalaman baru di baskhara.
dan baskhara juga siap menampung saya," kata heru, minggu (23/3/2014).

heru tercatat memperkuat aifc sejak musim kedua lfa jatim, saat itu tim ini masih bernama al irsyad.
kemudian, rencana heru untuk pergi meninggalkan aifc terbersit sejak putaran kedua musim lalu.

"sejak putaran kedua musim lalu, saya sudah mantap untuk meninggalkan aifc.
saya masuk di aifc secara baik-baik, dan ingin keluar secara baik-baik juga," kata heru.

namun, keinginan heru mendarat ke baskhara mendapat 'perlawanan' dari aifc.
pasalnya, aifc berambisi sekuat tenaga untuk mempertahankan heru.
aifc tidak rela pemainnya diambil klub lain.
kaki heru seperti 'diikat' aifc, tak kuasa melangkah ke klub lain.

"saya berharap aifc jangan ngaboti (menahan) langkah saya ke baskhara.
saya minta agar manajemen aifc secepatnya membuatkan surat keluar untuk saya.
karena liga seminggu lagi akan dimulai," keluh heru.

di jagat lfa jatim, sudah pernah terjadi pengalaman pemain yang 'diperebutkan' dua tim.
achmad muharrom pernah absen semusim karena disengketakan laros fc dan buana mas.
kemudian, hal ini juga menimpa agie renata yang ngotot pindah ke tim sar, padahal dia masih terikat kontrak bersama kalianak fc.

nah, dari kasus ini, heru berharap jangan sampai menimpanya seperti yang sudah menimpa muharrom dan agie.
heru ingin agar ketua umum aifc, rusdi hamdun, dan manajer aifc, abdul azis hasan, segera menyelesaikan kepindahannya dengan pemilik baskhara, dimas kurniawan.

"bang rusdi dan bang azis akan mengadakan pertemuan dengan mas dimas untuk menyelesaikannya.
saya harap semuanya lancar," kata heru.

sejatinya, keterikatan heru di aifc tanpa diperkuat dengan berkas kontrak, namun hanya dengan surat anggota saja.
jadi, sebenarnya heru bisa berlabuh ke klub mana pun.

lagi pula, heru sudah mulai jenuh dan gerah bermain di aifc.
sebab, aifc sering terlibat kericuhan di lapangan pertandingan.

"aifc sering ribut di lapangan, dan saya tidak ingin ribut-ribut terus.
saya hanya ingin mencari prestasi.
dan yang terpenting, saya ke baskhara bukan untuk mencari kesejahteraan, tapi demi mencari pengalaman, suasana baru, dan prestasi," ujar pemain 28 tahun ini.





baca juga



aifc pastikan pemain senior tetap bertahan





penulis: eko darmoko

editor: satwika rumeksa






tweet

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.