Mama Mini Kejar Pasar Instansi |
surya online, surabaya - publikasi dan promosi produk mama mini bisa disebut hanya melalui media online blackberry, twitter, dan facebook, tapi indra juga sudah menetapkan segmentasi dan.
target pasar produknya.
ia menyebut target marketnya adalah mereka yang berada di range usia 19-35 tahun dengan latar belakang anak kuliah, karyawan, pengusaha.
"dari segi gender 70 persen wanita karena wanita lebih "rumpi", jadi produk bisa cepat tersebar di suatu kantor, kampus, komunitasnya," kata indra.
indra juga memanfaatkan link yang dimiliki.
para rekan dan link customernya selama bekerja dulu ia pastikan mendapat tawaran mama mini.
"saya mencoba mengejar pelanggan instansi, dari instansi ini bisa dapt beberapa pesanan perorangan sekaligus, belum lagi pesanan atas nama instansi sendiri kalau pas ada acara-acara," ungkapnya.
berdasarkan pengalaman, indra pernah mendapat pesanan langsung 450 pak dari sebuah perusahaan asuransi otomotif.
"kalau dapat pesanan besar begitu biasanya cari bala bantuan, dari saudara-saudara unntuk membantu proses pembuatan," tambah sarjana psikologi itu.
berita terkait: indra anggoro dan mama mini
mama mini = perpaduan bolu dan terang bulan
manisnya usaha martabak manis sendiri
penulis: dyan rekohadi
editor: parmin
tweet
Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.