Halaman

Rabu, 30 April 2014

Bina Reseller




Bina Reseller
Bina Reseller






surya online, surabaya - dalam menjaga keberlanjutan bisnis lukis dan menggambar, yoni cukup berhati-hati menjaga jaringan.
selain terus mengembangkan inovasi baru, ia juga berusaha menjaga hubungan baik dengan para pelanggan termasuk dengan para reseller yang mulai bertumbuh.
yoni membina hubungan dengan para reseller mengingat selama ini banyak pesanan yang masuk datang dari para reseller ini.
“reseller produk saya sudah ada di beberapa kota, latar belakang reseller ini memang beragam, ada yang teman ada juga rekanan bisnis, biasanya merka dari eo pernikahan atau pembuat undangan,” terang yoni.
melihat banyaknya pesanan yang datang untuk keperluan pernikahan, yoni memang antusias menjalin kerjasama dengan wedding organiser atau perusahaan pembuat undangan.
dari rekanan bisnis ini biasanya ia tinggal menggambar sesuai dengan tema yang diinginkan berikut dari foto obyek, atau foto pasangan pengantinnya.
posisi yoni sebagai guru nampaknya juga membantu mengembangkan usahanya.
banyak alumni sma muhammadiyah 1 gresik yang turut mempromosikan karyanya meskipun sudah bekerja di kota lain.
sebagai warga gresik yang kni tinggal di pondok permata suci, yoni juga berusaha menjalin hubungan dengan komunitas-komunitas yang ada di gresik.
“melalui komunitas saya bisa memperluas jaringan sekaligus bisa menjalin silaturahmi, saya juga bisa berguru pada senior-senior seni rupa yang ada,” tambahnya.





berita terkait: akhmad yoni rizal dan yoni design



inovasi beragam produk


ladeni pesanan lukisan lintas daerah





penulis: dyan rekohadi

editor: parmin






tweet

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.