Halaman

Rabu, 07 Agustus 2013

Rooney Harus Pindah




Rooney Harus Pindah
Rooney Harus Pindah






surya online, manchester - mantan pemain tengah manchester united (mu) paul ince mengatakan, wayne rooney yang pindah ke mu sejak 2004 setelah meninggalkan everton, harus memaksa klub untuk melepas dirinya jika memang ingin pindah.

"jika rooney ingin pindah, maka ia harus menegaskan keinginan tersebut ke klub.
tapi sejauh ini belum ada penegasan dari pihak rooney, apakah ia akan bertahan atau ingin pindah," kata ince yang sekarang menjadi manajer blackpool.

pernyataan tersebut dikeluarkan setelah mu menolak tawaran kedua chelsea untuk rooney, yang diperkirakan di kisaran £25 juta.

spekulasi tentang masa depan rooney di old trafford muncul ketika alex ferguson mengungkapkan pada akhir musim 2012-2013 bahwa rooney ingin pindah.

ferguson menyampaikan perkembangan ini ketika posisi rooney sebagai penyerang utama mu tergeser oleh mantan penyerang arsenal, robin van persie.

menurut ince, dalam situasi ini, mungkin solusi terbaik bagi rooney adalah mencari tantangan baru di klub lain setelah sembilan tahun bermain untuk united.

"kalau kita lihat pemain-pemain yang berkarir di mu, mereka biasanya bermain di sana selama enam tahun dan kemudian pindah.
yang tidak mengikuti pola ini hanya ryan giggs dan paul scholes," kata ince.

ditambahkanya, bukan tipe rooney untuk menjadi penyerang kedua.
"ia tidak siap untuk itu karena ia adalah pemain dunia dan pemain dunia tentu masuk sebagai pemain utama," kata ince.


Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.