Halaman

Selasa, 06 Agustus 2013

1.026 Anggota Polres Ponorogo Tak Diperbolehkan Cuti Mudik









surya online, ponorogo - sebanyak 1.
026
anggota polres ponorogo tak diperbolehkan mengambil liburan atau cuti masa lebaran 1434 hijriyah hingga pengamanan pemilihan gubernur (pilgub) jatim yang bakal digelar 29 agustus 2013 mendatang selesai.

hal ini sebagai upaya dan bukti anggota polres ponorogo yang memiliki tugas utama sebagai pengayom masyarakat.
tekad itulah yang mendorong semua satuan di markas polres ponorogo tidak memikirkan libur dan cuti lebaran sebelum masa pengamanan lebaran hingga pilgub jatim mendatang selesai.
salah seorang anggota polres ponorogo, aipda budi hariyanto yang tugas di satuan lantas polres ponorogo mengaku tugas menjadi nomor satu.
sedangkan masalah mudik dan berkumpul keluarga saat lebaran nomor ke sekian.
"kalau mengikuti keinginan maunya lebaran bersama anak, istri, dan orangtua di kampung.
akan tetapi tugas sebagai polisi mengharuskan kami setiap hari dan setiap saat harus berada di lapangan melaksanakan pengamanan.
apalagi arus musim mudik dan balik jalanan harus lancar dan pengguna jalan harus merasa nyaman," terangnya kepada surya online, selasa (6/8/2013).
sedangkan kabag ops polres ponorogo, kompol eko chondro menjelaskan tidak ada istilah cuti atau libur bagi anggota polres ponorogo sebelum akhir tugas operasi ketupat hingga pam pengamanan pilgub jatim selesai.
menurutnya, sebanyak 1.
026
anggota polres ponorogo tidak mengenal istilah cuti mulai digelar oprasi ketupat hingga pam pengamanan pilgub mendatang.
"mereka bisa mudik jika semua tugas pengamanan lebaran dan pilgub selesai," paparnya.
sementara kapolres ponorogo, akbp iwan kurniawan dengan tegas mengaku tidak bakal memberikan cuti mudik atau liburan bagi anggotaya selama tugas maraton pengamanannya belum selesai.
 "semua anggota tidak akan ada kata cuti, sebelum dua agenda yakni operasi ketupat dan pam pengamanan pilgub selesai," pungkasnya.


Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.