Halaman

Rabu, 07 Agustus 2013

David Moyes: Saya Tidak Perlu Yakinkan Wayne Rooney Bertahan




David Moyes: Saya Tidak Perlu Yakinkan Wayne Rooney Bertahan
David Moyes: Saya Tidak Perlu Yakinkan Wayne Rooney Bertahan






surya online, london - manajer manchester united david moyes berkeras wayne rooney tidak perlu diyakinkan untuk tetap memperkuat jawara liga primer inggris kendati tengah diincar klub lain seperti chelsea.
kubu setan merah mengonfirmasi bahwa mereka telah menolak tawaran kedua the blues terhadap striker internasional inggris.
kendati rooney mengaku ingin hengkang, namun moyes optimistis pemain 27 tahun tidak perlu diyakinkan untuk bertahan di old trafford.
"saya tidak tahu, saya tidak menanyakan itu kepadanya," ujar moyes ketika ditanya pendapat rooney soal tawaran kedua chelsea yang ditolak united.
"apakah saya akan membujuknya untuk bertahan di klub? anda tidak perlu meyakinkan siapapun untuk bertahan di manchester united.
"rooney tidak ambil bagian dalam laga persahabatan kontra klub swedia aik di mana united harus puas diimbangi 1-1.


Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.