Halaman

Kamis, 29 Agustus 2013

Allegri: Saya Mungkin Tinggalkan Milan




Allegri: Saya Mungkin Tinggalkan Milan
Allegri: Saya Mungkin Tinggalkan Milan






surya online, milan — pelatih ac milan, massimiliano allegri, secara mengejutkan mengatakan bahwa dia mungkin mundur dari kursi pelatih.
pernyataan tersebut merupakan bentuk kemarahannya terhadap media dan para pengamat yang memprediksi dirinya akan dipecat jika gagal meloloskan rossoneri ke fase grup liga champions.
milan baru saja meraih tiket ke babak 32 besar setelah mengalahkan psv eindhoven 3-0 pada leg kedua play-off di san siro, rabu (28/8/2013) malam waktu setempat atau kamis (19/8) dini hari wib.
kemenangan tersebut membuat milan unggul agregat 4-1 setelah bermain imbang 1-1 di markas psv pertengahan pekan lalu.
menjelang laga tersebut, tersiar kabar bahwa allegri bakal dipecat presiden silvio berlusconi jika langkah milan terhenti.
setelah laga tersebut, allegri pun memberikan pernyataannya.
"kami melewati babak kualifikasi dan akan bermain di liga champions sehingga malam ini kami telah menyimpulkannya bahwa kami memulai di serie-a bulan januari," ujar allegri kepada sport mediaset.
"para pemain bertarung habis-habisan, begitu juga psv tim hebat dengan teknik tinggi dan kami kesulitan pada awal babak kedua.
ada tensi dan kekhawatiran, tetapi para pemain bertahan dengan baik dan kami hanya mengambil beberapa risiko setelah jeda.
"ketika ditanya tentang tegangnya situasi dan pembicaraan bakal dipecat, allegri memberikan jawaban yang mengejutkan.
"selama beberapa tahun ini terus berlangsung sehingga mungkin saya akan mundur besok pagi.
saya akan memikirkannya sepanjang malam.
.
.
""saya agak terganggu malam ini karena saya membaca apa yang ditulis dan yakin orang perlu lebih obyektif.
saya puas dengan penampilan, tetapi sangat marah malam ini.
saya sangat marah, tetapi beruntung kami menang sehingga para pemain bisa bersenang-senang," ujarnya seraya menambahkan bahwa ia merasa ada gangguan dari luar yang ingin merusak kebahagiaannya, tetapi hal itu tak terjadi.


Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.