Halaman

Senin, 05 Agustus 2013

DPC PKB Usulkan Empat Nama Wakil Ketua DPRD ke DPP




DPC PKB Usulkan Empat Nama Wakil Ketua DPRD ke DPP
DPC PKB Usulkan Empat Nama Wakil Ketua DPRD ke DPP






surya online, surabaya - dpc pkb surabaya memastikan dua dari empat anggota dprd yang akan diusulkan menduduki jabatan wakil ketua dprd menggantikan musyafak rouf.
ini sesuai dengan instruksi dari dpp pkb soal pengisian jabatan wakil ketua dprd surabaya periode 2009-2014.

ketua dpc pkb surabaya, syamsul arifin mengatakan, dari keempat anggota dprd surabaya kecuali m syaifi dari pkb yakni masduki thoha, mazlan mansyur, m na'im ridwan, dan musrifah akan diseleksi semua untuk diusulkan ke dpp pkb yang akan melakukan pengkajian kembali calon wakil ketua dprd surabaya.

"dari dpp nantinya akan ada dua nama yang direkom untuk diusulkan menjadi wakil ketua dprd setelah dipilih salah satu oleh dpc pkb," kata syamsul arifin usai acara harlah pkb dpc kota surabata, minggu (4/8/2013).

dijelaskan syamsul, usulan keempat nama sebagai calon wakil ketua dprd surabaya dari dpc pkb akan dilakukan secepatnya dua hari usai lebaran.
dengan demikian nama-nama itu segera diproses oleh dpp pkb sehingga bisa secepatnya posisi jabatan wakil ketua dprd dari pkb bisa terisi.

"ini semua demi amanat yang diberikan rakyat kepada pkb agar tidak terus terbengkelai," ucap syamsul.

memang, diakui syamsul, pihaknya pernah membuat skoring untuk nama-nama calon wakil ketua dprd dari pkb.
akan tetapi skoring tersebut hanya sebagian kecil dari pertimbangan menduduki jabatan wakil ketua dprd surabaya.
ini dikarenakan masih ada sejumlah pertimbangan dari dpc maupun dpp pkb untuk menentukan siapa calon wakil ketua tersebut.

"untuk itu, saat ini hingga usai lebaran dpc akan bekerja keras menggodok usulan nama calon wakil ketua dprd surabaya," tutur syamsul arifin.


Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.