Halaman

Senin, 05 Agustus 2013

Polisi Bagi–bagi Selebaran di Perlintasan KA dan Pasar Kota




Polisi Bagi–bagi Selebaran di Perlintasan KA dan Pasar Kota
Polisi Bagi–bagi Selebaran di Perlintasan KA dan Pasar Kota






surya online, lamongan – pemasangan 500 sepanduk di sejumlah titik semua jalan raya di lamongan nampaknya dianggap masih kurang untuk memberikan imbauan kepada para pemudik berkendaraan bermotor.
senin (05/08/2013), anggota binmas polres turun jalan membagi selebaran imbauan kepada pengguna jalan di sejumlah perlintasan ka dan pengunjung pasar lamongan.
aksi membagi-bagikan selebaran berisi imbauan kepada para pengguna semua jenis kendaraan ini dipimpin langsung kasat binmas akp sunarti didampingi sejumlah anggotanya.
kali pertama yang menjadi sasaran adalah perlintasa rel ka di kaliotik.
di tempat ini, sunarti dan anggota lainnya membagikan selebaran yang berisi agar penggunan jalan yang melintas rel ka hendaknya tengak – tengok ke kiri dan ke kanan sebelum melintas rel.
”ini agar lebih menambah kewaspadaan bagi masyarakat,” kata sunarti.
sementara saat di pasar dan lamongan plaza, selebaran yang dibagikan ukurannya lebih besar lagi karena isinya imbauan lebih banyak dari pada selebaran yang dilepas di perlintasan ka tanpa palang pintu.
kertas lembaran yang disebar jumlahnya cukup banyak.
sedang isi selebaran di pasar dan lamongan plasa, pengunjung diminta berhati – hati dan tidak perlu berjalan  berdesak – desakan dengan pengunjung lainnya.
tidak dibenarkan memakai perhiasan emas yang berlebih sebab semuanya akan mengundang orang diluarnya yang ingin bertindak jahat.
saat di pasar lamongan, sejumlah petugas ini harus rela jalan kaki cukup jauh menuju pasar dan kendaraan khusus binmas diparkir jauh lantaran, pengunjung pasar berjubel dan banyak kendaraan roda dua yang memadati seluruh areal parkir pasar.
bahkan jalan yang ada di lingkungan pasar juga padat sepeda motor parkir, baik di bahu kiri maupun kanan.
”kita terpaksa jalan kaki jauh menuju pasar,”ungkap aiptu yuli anggota binmas.
warna dasar kertas yang dicetak untuk selebaran itu sengaja dipilih warna yang cukup mencolok agar penggunan dan pengunjung pasar yang menerimanya tetap mudah mengingat isinya.
paling tidak menurut sunarti, ada nilai plus dengan warna dasar kertas yang dipakai mencetak selebaran itu.


Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.