Halaman

Selasa, 06 Agustus 2013

Makhruf Afif Bantah Sudah Dipecat Persebaya









surya online, surabaya -rencana persebaya yang bermain di kompetisi liga primer indonesia (lpi) mendadatngkan pelatih kiper aris rinaldi, medapat reasi dari makhrus afif.
pelatih kiper persebaya itu membantah dirinya telah dipecat dari bajul ijo.
afif mengaku tidak ambil pusing dengan gonjang-ganjing seputar jabatannya di staf pelatih bajul ijo.
"saya masih pelatih kiper persebaya.
  saya juga belum pernah menerima pemecatan baik lisan maupun surat resmi.
sampai saat ini saya belum dihubungi dan diajak ngobrol oleh manajemen," kata afif, selasa (6/8/2013).
afif mengaku ada dua versi kabar mengenai dirinya di persebaya.
pertama, ia disebut telah mengundurkan diri.
alasan pengunduran diri itu tak lain sebagai bentuk solidaritas atas sahabatnya, yakni ibnu grahan.
versi lain menyebut afif sudah didepak dari jajaran pelatih.
"saya berteman baik dengan ibnu, itu benar.
namun kalau soal kerjaan, harus profesional.
saya juga baik dengan pak gede maupun pak cholid goromah.
kalaupun ditanya soal loyalitas, sejak masih muda, saya sudah mengabdi untuk persebaya," tutur mantan penjaga gawang persebaya era 90an ini.
afif menegaskan, dirinya belum pernah mengundurkan diri dari persebaya, baik secara lisan maupun tertulis.
"kalau saya dibilang mundur, siapa yang bilang? soalnya sampai saat ini saya tak pernah mengatakan akan mundur dari persebaya," cetus afif.
saat ini, afif lebih memilih menunggu dan kini fokus liburan bersama keluarga.
ia juga tak ingin berkonfron hingga lebaran.
"tapi kalaupun saya akhirnya dipecat, harus sesuai prosedur dan harus ada konsekuensinya selayaknya klub profesional.
itu saja," pungkas afif.
seperti diketahui, manajemen persebaya baru saja melakukan perombakan struktur pelatih.
persebaya merekrut fabio oliviera untuk menggantikan posisi ibnu grahan ya mengundurkan diri.
selain itu, persebaya juga meminang mursyid efendi sebagai asisten pelatih fabia.
kemudian manajemen bajul ijo juga memperpanjang kontrak ahmad rosyidin.
sedangkan makkhrus afif belum diajak bicara.


Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.