Halaman

Rabu, 07 Agustus 2013

Industri Kreatif Go Internasional Lewast Craftline




Industri Kreatif Go Internasional Lewast Craftline
Industri Kreatif Go Internasional Lewast Craftline






surya online, surabaya - situs craftline.
co.
id yang diluncurkan anggota asosiasi desain grafis indonesia chapter surabaya rois abidin, akan mendorong industri kreatif di tanah air untuk go internasional.

"peluncuran situs craftline itu merupakan wadah untuk memfasilitasi pelaku industri kreatif di tanah air untuk go internasional," katanya di sela-sela peluncuran laman itu di surabaya, selasa (6/8/2013) malam.

menurut desainer grafis itu, banyak produk kreatif dalam negeri yang selama ini sangat menarik, di antaranya kain tenun, ukiran, lukisan, atau bahkan kuliner nusantara.
     "tapi, keberadaan produk-produk kreatif itu kini seakan tertimpa dan tertumpuk ratusan produk luar negeri yang sama sekali tidak menampakkan identitas indonesia di dalamnya," tuturnya.

oleh karena itu, ia meluncurkan situs untuk mengangkat citra produk kreatif indonesia yang berkualitas guna masuk lebih jauh lagi ke pasar domestik hingga internasional.
     "craftline.
co.
id merupakan laman marketplace yang khusus diperuntukkan sebagai media atau sarana jual beli produk-produk kreatif indonesia," ucapnya.
     melalui situs itu, penjual dapat dengan mudah menawarkan beragam produk kreatifnya.

dengan pengguna yang spesifik, nantinya diharapkan jumlah transaksi jual beli produk kreatif dapat jauh lebih besar dan juga bisa menjangkau pasar yang belum tersentuh.
(antara)    

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.