Halaman

Sabtu, 01 Maret 2014

Pramono Edhie Gaet Pedagang Pasar Atom Jadi Relawan









surya online, surabaya - peserta konvensi calon presiden (capres) partai demokrat pramono edhie menggaet para pedagang pasar atom surabaya sebagai relawan.
itu dilakukan, ketika mantan kepala staf angkatan darat (ksad) ini mengunjungi dan berdialog dengan pedagang di salah pasar legendaris di surabaya ini, jumat (28/2/2014).
untuk meyakinkan para pedagang agar mau menjadi relawannya, pramono menyatakan jika dirinya terpilih dan diberi amanat oleh rakyat, maka pemerintah akan menjamin keamanan dan kenyamanan warganya, tanpa melihat latar belakang sosial, budaya, maupun agama.
"orang tinggal dimana saja harus merasa aman, nyaman, dan tentram.
termasuk para pedagang yang berjualan di pasar atom ini harus mendapatkan rasa aman dan nyaman.
sehingga buka atau tutup (dagangan) jam berapapun tidak ada masalah," tegasnya, dihadapan ratusan pedagang.
untuk menegaskan komitmennya tersebut, adik ipar presiden susilo bambang yudhoyono (sby) ini menyatakan tidak akan segan-segan menghukum mereka yang melakukan pelanggaran dan mengganggu keamanan serta kenyamanaan di masyarakat.
"khusus keamanan dan kenyamanan kepada para pedagang malah mutlak harus diberikan.
karena pedagang di pasar atom dan juga pasar lain di indonesia merupakan pahlawan ekonomi kerakyatan," tandas pramono.
mendengar pernyataan itu, ratusan pedagang pasar atom surabaya menyatakan kesiapannya untuk mendukung pramono edhie wibowo agar memenangkan konvensi capres partai demokrat, bahkan terpilih sebagai presiden periode berikutnya.
salah satu tokoh pedagang pasar atom surabaya, jos soetomo mengatakan, pihaknya siap memberikan dukungan penuh kepada pramono edhie.
dia melihat ada komitmen kuat yang ditunjukkan pramono edhie dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi warga negara.
"makanya kami siap menjadi relawan pak pramono edhi," tegasnya, diamini para pedagang yang hadir.
 meski demikian, jos berharap jika benar-benar terpilih sebagai presiden, pramono edhie dapat mewujudkan komitmennya untuk membuat para pedagang di indonesia merasa aman dan nyaman dalam berusaha.
"kami tak ingin indonesia seperti thailand atau negara lain yang sering bergolak," imbuhnya.
dalam kunjungan ke pasar atom, selain berdialog dengan pada pedagang dan tokoh tionghoa, pramono edhie yang didampingi juru bicara partai demokrat ruhut sitompul juga berkeliling pasar untuk menyapa para pedagang dan pegawai toko di pasar atom.
selain menyapa, keduanya dengan sabar memenuhi permintaan para pedagang dan pegawai toko serta pengunjung pasar atom untuk foto bersama.





googletag.
cmd.
push(function() { googletag.
display('div-surya-article-bottom-signature'); });

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.