Halaman

Senin, 29 Juli 2013

Telkomsel Makin Gencar Bidik Anak Muda dan Komunitas




Telkomsel Makin Gencar Bidik Anak Muda dan Komunitas
Telkomsel Makin Gencar Bidik Anak Muda dan Komunitas






surya online, surabaya - operator telekomunikasi, pt telekomunikasi selular atau telkomsel makin gencar membidik pasar anak muda dan komunitas.
penetrasi-penetrasi terus akan mereka lakukan mengingat iklim persaingan industri yang kian ketat.
vice president business support area jawa bali, ardi purwanto, dalam kunjungan ke kantor redaksi harian surya, senin (29/7/2013) menyebutkan bahwa pihaknya mulai fokus menggarap pasar-pasar tersebut.
"kami membidik mereka untuk jadi stakeholder terbesar kami.
komunitas-komunitas anak muda adalah pasar ritel yang sangat besar.
sedangkan di sektor korporat juga ada komunitas-komunitas yang besar," ujar ardi.
head of corporate communications group telkomsel, adita irawati, menambahkan penetrasi inovatif harus terus dilakukan mengingat besarnya "kue" yang bisa diambil, namun kompetitornya juga tak kalah banyak.
"saat ini market share kami secara nasional sudah 66 persen, malahan di daerah sudah ada yang lebih dari 80 persen," kata adita.


Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.