Halaman

Selasa, 30 Juli 2013

18 Ribu Anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama Telkomsel




18 Ribu Anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama Telkomsel
18 Ribu Anak Yatim Piatu Buka Puasa Bersama Telkomsel






surya online, surabaya - menyambut lebaran, operator telekomunikasi telkomsel menggelar buka puasa bersama 18.
000 yatim piatu dari 180 yayasan di sembilan kota di indonesia.
salah satunya dilaksanakan di masjid al akbar, surabaya, senin (29/7/2013).
head of corporate communications group telkomsel, adita irawati mengatakan bahwa ajang berbagi kasih ini adalah rangkaian program roadshow saatnya berbagi.
selain di surabaya, delapan kota lain yang didatangi telkomsel adalah medan, semarang, balikpapan, makassar, denpasar, serang, bandung, serta palembang.
dari keseluruhan program di sembilan kota itu, telkomsel memberikan santunan tak kurang dari rp 3,87 miliar kepada para yatim piatu.
menurut adita, selain untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu, dilaksanakannya roadshow tersebut di berbagai kota juga merupakan upaya untuk memastikan kesiapan layanan telkomsel selama musim mudik lebaran.
selain itu, telkomsel juga ingin memastikan ketersediaan produk dan layanan mereka, terutama di jalur-jalur yang dilalui maupun yang menjadi tujuan pemudik.
pasalnya, berkaca dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya selalu terjadi lonjakan trafik telekomunikasi yang signifikan di momen-momen tersebut.
“setiap ramadan, trafik dan demand (permintaan) selalu naik.
lonjakan pada layanan data sangat signifikan.
sedangkan layanan voice dan sms, meski belum bisa melampaui trafik layanan data, tetap meningkat drastic terutama pada h-1 lebaran,” urai adita.


Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.