Halaman

Jumat, 30 Mei 2014

Taklukkan Matosevic, Andy Murray Melaju ke Babak Ketiga









surya online, paris -  unggulan ketujuh andy murray menaklukkan marinko matosevic asal australia 6-3, 6-1, 6-3 untuk mencapai putaran ketiga prancis terbuka pada kamis (29/5/2014), di mana ia hanya kehilangan tujuh game pada pertandingan yang berlangsung selama dua jam.
    pola itu tercipta pada game pertama ketika juara wimbledon murray mematahkan servis dan untuk pertama kalinya, ia menjadi petenis yang mendominasi pada putaran kedua grand slam.
    matosevic berupaya memberi perlawanan pada set pertama dan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan ketika ia unggul 40-0 saat murray melakukan servis pada game kedelapan, namun ia gagal memanfaatkan peluangnya dan tidak pernah lagi mampu mendekati sang lawan.
    murray asal inggris raya, yang absen pada prancis terbuka tahun lalu karena cedera punggung, kehilangan angka servis untuk pertama kalinya ketika ia melakukan serve pada kedudukan 5-2 di set ketiga, namun ia segera bangkit dengan "love game" untuk menyiapkan pertemuan dengan petenis jerman philipp kohlschreiber.
    petenis kelahiran bosnia matosevic mengalahkan dustin brown pada putaran pertama, yang mengakhiri 12 rentetan kekalahannya di turnamen-turnamen utama.






editor: parmin

sumber: antara






tweet

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.