Halaman

Jumat, 30 Mei 2014

Ada Warung Jokowi-JK Yang Didirikan Warga Lintas Profesi




Ada Warung Jokowi-JK Yang Didirikan Warga Lintas Profesi
Ada Warung Jokowi-JK Yang Didirikan Warga Lintas Profesi






surya online, bandarlampung - sejumlah warga lintas profesi dan para tokoh beragam di lampung berinisiatif membuka warung joko widodo-jusuf kalla.
warung ini digunakan sebagai tempat berkumpul dan berdialog tentang pasangan calon presiden-wapres untuk pemilihan presiden 2014.
kalangan kampus, profesional, pengusaha, aktivis, kelompok agama dan sejumlah kalangan lintas profesi dan lintas generasi, di bandarlampung, kamis (29/5/2014), menyepakati warung jokowi-jk ini segera dibuka dan dioperasionalkan pada berbagai lokasi di bandarlampung maupun kabupaten/kota lainnya.
    salah satu pimpinan perguruan tinggi lampung yang minta namanya tidak disebutkan, menegaskan bahwa dukungan yang diberikan kepada pasangan jokowi-jk merupakan bentuk kepedulian atas perkembangan politik aktual secara nasional saat ini.
    karena itu, dia berinisiatif mengajak berbagai kalangan untuk bergabung agar dapat bersama-sama mengenalkan sekaligus mempromosikan pasangan jokowi-jk ke tengah masyarakat.
    menurut tanjung, salah satu penggerak warung jokowi-jk itu, aktivitas dukungan yang diberikan kepada pasangan jokowi-jk tidak semata bermotif politik transaksional atau bermuatan finansial.

dukungan tersebut merupakan bentuk kepedulian warga atas masa depan bangsa indonesia.
   "kita tak bisa tinggal diam melihat adanya tokoh yang banyak terbelit masalah, malah berani mencalonkan diri sebagai presiden, mau dibawa kemana negara ini," ujar dia lagi.
    dia menegaskan, presiden selaku kepala negara dan kepala pemerintahan yang paling bertanggungjawab atas penyelesaian semua masalah bangsa ini, bagaimana mungkin pihak yang bermasalah dapat menyelesaikan problematika negeri ini dengan baik.
(ant)



terkait#jokowi

berita terkait: pemilu 2014



jokowi datangi lokasi tanggul lumpur lapindo sidoarjo


soepriyatno pimpin tim pemenangan prabowo-hatta di jatim


kyai kampung deklarasi dukung pasangan prabowo-hatta


nu jatim : dukung capres seakidah


ada keripik merk jokowi dibagikan di bandung






editor: titis jati permata






tweet

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.