Halaman

Kamis, 24 Juli 2014

Tidak Ditemukan Produk Melanggar









surya online, surabaya - tim razia mamin disperindag kota surabaya tidak menemukan adanya produk kadaluwarsa di pasar-pasar tradisional.
hal ini menunjukkan tingkat kepatuhan dari pedagang pasar tradisional di kota surabaya semakin tinggi sehingga selalu menjaga produk yang dijualnya.
kepala disperindag kota surabaya,widodo suryantoro mengatakan, dari razia yang di lakukan oleh tim pemkot surabaya di pasar pucang dan pasar kapas krampung, tidak menemukan satupun produk kadaluwarsa.
"kita ikut senang karena ternyata himbauan dan pembinaan terhadap pedagang pasar tradisional diikuti sehingga selama ramadan tidak ditemukan produk barang yang melanggar dan membahayakan konsumen," kata widodo suryantoro, kamis (24/7/2014).
dijelaskan widodo, pada tahun-tahun yang telah berlalu disetiap bulan ramadan, khususnya menjelang lebaran, di pasar tradisional banyak ditemukan produk yang melanggar waktu edar.
"tapi untuk saat ini kasus tersebut optimistis tidak kembali terjadi.
makanya kita berterima kasih juga pada pedagang yang telah menjaga barang dagangannya untuk melindungi pembeli," tutur widodo.




terkait#tidak, ditemukan, produk, melanggar

baca juga



bujang tua meninggal di kamar


satpol pp razia tujuh pasangan tidak resmi


tiap tahun ada permintaan produk lokal


produk pertanian hidupi negara lain


briptu rani memohon tidak dipecat





penulis: ahmad amru muiz

editor: wahjoe harjanto






tweet

Source from: surabaya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.