Halaman

Senin, 06 Mei 2013

Ciputra Kebut Superblok CWS








surabaya-sukses mengembangkan mal ciputra world surabaya (cws) dan apartemen via, vue, ciputra semakin pasti menggarap proyek-proyek berikutnya di superblok cws.
dalam waktu dekat salah satu pengembang besar surabaya ini menargetkan penyelesaian pembangunan hotel cws, memulai pembanguan tahap dua dan mulai mengerjakan proyek tahap tiga.
jika saat ini proyek pembangunan cws tahap dua mulai dikerjakan dan penjualan unit skyloft - a lifestyle soho dan the voila apartment meningkat, pembangunan hotel/kondotel yang sudah soldout mendekati penyelesaian.
dengan  dimulainya pembangunan tahap dua ini super blok cws akan semakin lengkap.
proses pembangunan sebelumnya untuk hotel cws ditargetkan beroperasi september 2014.
soho cws rencananya sudah mulai bisa ditempati pada pertengahan 2015, dan the voila apartment pada akhir tahun 2015.
berikutnya pembanguna tahap tiga berupa mal cws kedua akan dimulai januari 2014.
marketing manager apartment cws, tutut gunaedi menyebut rencana pembangunan tahap tiga sekarang sudah memasuki tahap finalisasi desain.
"tahap ketiga berupa mal kedua sudah disiapkan, sekarang okupansi mal cws pertama sudah 99 persen, banyak tenant yang tidak tertampung, jadi sudah waktunya untuk mal berikutnya," ujar tutut, minggu (5/5/2013).
keberadaan mal kedua nanti diharapkan juga semakin meningkatkan daya tarik bagi para calon pembeli apartemen dan perkantoran di superblok cws di kawasan jl mayjen sungkono itu.

Source from: surya[dot]tribunews[dot]com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.